Info Pemasangan Internet MyRepublic Area Sidoarjo

Informasi Pemasangan Internet Fiber Optik MyRepublic / WI-FI / TV kabel Area Surabaya & Sidoarjo.
Untuk anda yang berdomisili di wilayah surabaya dan sidoarjo bisa menghubungi nomer berikut / inbox FB / isi komentar di bawah untuk konsultasi tentang cara berlangganan di MyRepublic..


Telepon Sekarang
SMS Sekarang
Ketik: (MYREPUBLIC) SDA/SBY, Nama lengkap, Nama Perumahan, Blok, Nomer Rumah, RT/RW

Dengan adanya blog sales MyRepublic ini, dimaksudkan untuk mempermudah calon pelanggan baru sebelum melakukan pendaftaran sebagai pelanggan tetap di MyRepublic.
Karena disini kami berusaha untuk membantu tetang hal-hal teknis seputar internet MyRepublic beserta instalasinya maupun hal non teknis lainnya.
Sehingga untuk pemasangan pelanggan baru nantinya diharapkan akan lebih cepat dan lebih mudah karena kami yang membantu anda.
Dan anda sebagai pelanggan hanya tinggal menunggu teknisi kami datang ke tempat tinggal anda..

DATA UNTUK REGISTRASI:
1. Foto/scan KTP (bisa kirim lewat e-mail / FB messenger / WA)
2. Nama dan 2 Nomor telpon
3. Alamat pemasangan
4. Email yang aktif
5. Pilihan Paket Internet
6. Membaca syarat dan ketentuan berlangganan [Baca]

5komentar

Bagaimana cara berlangganan my republik untuk area yg belum tercover, adakah syarat2 tertentu, krn alamat saya blm tercover

Iya Belom tercover nih , Kan kita juga pingin pasang. Apakah pelanggan baru sprti saya gk bisa pasang??
Sekedar info. Saya berada di jl imam bonjol Geluran trade center sidoarjo. Saya ceck ada pelanggan di daerah taman pondok jati, itu bisa. Kenapa saya gak bisa?? ?
Tolong di bantu. Terimaksih.

Ga ada nomornya bagaimana mau dihubungi

Saya pelanggan pertama sejak first media masuk di tempat saya Peru pondok Sedati Asri RT.16 RW 08 Sidoarjo, saya kepingin berlangganan internet republik tanpa tv, di tapi di wilayah RW/RT ga ada kabel republik, yg ada di RW 09 apa bisa ya
..tolong infonya terimakasih.

saya mau tanya ini Daerah Trosobo di JL kenanga 1 No 10 .Desa Kramat Jegu sudah tercover apa belum ya

Chat Di Messenger

FB Messenger